KUBU RAYA - Polres Kubu Raya mengadakan acara Ngopi Presisi bertajuk "Jumat Curhat" di Jalan Raya Rintis Lama, Dusun Kenanga, Desa Punggur Kecil, Kec. Sungai Kakap. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh perwakilan dari Polres Kubu Raya serta pemuka masyarakat setempat, Jumat, (25/8/23). 

Acara ini menjadi ajang bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan pihak kepolisian. AKP PRAMBUDI PRIYANGGODO, S.H, yang mewakili Kapolres Kubu Raya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat. Ia menegaskan bahwa acara semacam ini penting untuk menyambung tali silaturahmi dan mencari solusi atas permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

Salah satu isu penting yang disoroti adalah maraknya kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Kubu Raya. PRAMBUDI meminta masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar guna meminimalisir potensi kebakaran yang berdampak luas bagi kehidupan masyarakat.

Dalam sesi tanya jawab, pertanyaan mengenai identitas pelapor dalam kasus pembakaran lahan dan aktivitas meresahkan oleh pemuda menjadi sorotan. Kasat Binmas memastikan perlindungan bagi pelapor dan saksi serta menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

Acara yang berlangsung hingga pukul 10.30 WIB tersebut berakhir dengan harapan keterbukaan komunikasi antara Polres Kubu Raya dan masyarakat dapat semakin mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Kubu Raya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama